pertama-tama untuk menghargai kerja keras untuk menemukan game ini kembali saya minta like nya saja oke dan saya peringati bagi kalian yang ingin memainkan game ini terus tolong jangan memakai cheat atau curang kalau tidak ingin game ini lagi akan dihapus.


untuk kesempatan ini saya akan memposting kabar gembira untuk kalian para gamer yang menyukai pockie ninja kalau begitu langsung ke topik saja,
pockie ninja adalah game yang banyak disukai oleh para gamer apalagi untuk saya pockie ninja saya telah berlevel tinggi sekali tapi ada kabar buruk gamenya di hapus oleh pihaknya,oh jangan bersedih karna postingan bertujuan untuk kita bermain game tersebut.jadi bagi kalian yang ingin memainkan game ini pastikan jaringan kalian bagus karna akan lemot sekali.jadi yang ingin main silahkan klik di bawah ini atau copy lah.